Jumat, 13 Januari 2012

Catatan Diakhir Tahun 2011

pergi,meninggalkan angan.bila memang tak ada harapan.harapan adalah mengerti satu sama lain.bila memang tidak ada untuk apa di teruskan.....


semuanya tlah aku jelaskan,bukan hanya dunia maya yg menipu,tpi kesungguhan hati adalah yg utama,tak mengenal ruang dan waktu,karena kita tlah berjanji.percayalah mungkin kau lebih percaya orang lain,dan membandingkannya denganku............
.selamat tinggal kasih selamat tinggal kawan.semoga engkau dapatkan yg lebih dariku,aku hanya batu loncatan untukmu,akau tak bisa berdiam diri trus,sementara waktu trus berputar.akupun punya cita2 yg lebih tinggi dari langit.
sampai ketemu di waktu yg kita impikan...
karena aku bukanlah yg terbaik untukmu,
dan aku tak punya kuasa untukmu,
bgitupun sebaliknya,kaupun tak punya kuasa untuk hidupku...
hanya akau yg dapat merasakan...
tanpa kau rasakan,tidak semestinyanya kita berfantasi,,,
cinta memang gila...
sepertinya aku terbuai hayalalan yg semu..
maaf,ats sgala kata terucap.
i love u sayang...
i miss u..
semoga TUHAN mempertemukan kita di kehidupan yg akan datang.
good bye...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar